Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliLapas Narkotika Kelas IIA Bangli Gelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli Gelar Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Bangli-Bali. BARBARETO – Bertempat di ruang rapat Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, diadakan kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan pada Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tahap awal yang dilaksanakan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dalam pendataan peserta vaksinasi Covid-19 sesuai dengan surat dari Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI terkait pendataan target sasaran pelayanan publik untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini diawali sambutan dari Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli (Agus Pritiatno). Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara ini dengan dihadiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli

Selanjutnya ibu Kasi Surveilans dan Imunisasi (Raka Sugianti) memberikan pemaparan materi tentang pelaksanaan vaksin Covid-19. Tujuan dari imunisasi vaksin ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menurunkan penyebaran Covid-19.

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments