Senin, Juli 22, 2024
BerandaBerita TerbaruSatgas Pamtas Sektor Timur Bersama Brimob Polda NTT Bagi Takjil Plus Musik...

Satgas Pamtas Sektor Timur Bersama Brimob Polda NTT Bagi Takjil Plus Musik Akustik

Satgas Pamtas Sektor Timur Bersama Brimob Polda NTT Bagi Takjil Plus Musik Akustik
Satgas Pamtas Sektor Timur Bersama Brimob Polda NTT Bagi Takjil Plus Musik Akustik

Belu-NTT. barbareto.com – Satgas Pamtas RI–RDTL Sektor Timur bersama personel Subden 2 Den A Brimbob Polda NTT berbagi takjil yang diiringi dengan music akustik hingga menjelang waktu maghrib untuk berbuka puasa.

Komandan Satgas Pamtas Sektor Timur Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro memantau langsung pelaksanaan bagi takjil di lokasi pada Selasa (4/5/2021) sebagai wujud sinergitas TNI Polri di daerah perbatasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Bayu Sigit, pemberian takjil tidak hanya dikhususnya kepada yang berpuasa, namun kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Subden Brimob atau samping barat lapangan alun-alun Kota Atambua.

“Kita setiap harinya siapkan 100 gelas kacang ijo dan kegiatan tersebut akan dilakukan hingga akhir bulan puasa,” bebernya. (4/5/21)

Selain berbagi takjil pihaknya dan Subden Brimob NTT juga membagikan ratusan masker setiap hari kepada warga pengguna jalan yang tidak pakai masker agara terhindar dari virus Covid-19.

“Hal tersebut sebagai edukasi dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terkait dengan pemakaian masker baik di rumah maupun saat keluar rumah sehingga terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Bayu Sigit berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik , sehingga pembangunan disegala bidang baik sumber daya manusia, sumber daya alam maupun lainnya di Kabupaten Belu dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments