More

    Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, ULP Imigrasi Lombok Timur Terapkan Pelayanan Prima

    BARBARETO.com – Kepala Unit Layanan Paspor (ULP) Kantor Imigrasi Lombok Timur  di bawah naungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Kanwil Kemenkumham NTB terus lakukan upaya meningkatkan kepuasan masyarakat melalui pelayanan publik yang prima.

    “Dalam permohonan permintaan pembuatan paspor meningkat karena pembuatan paspor yang di dominasi kebanyakan pembuatan paspor umroh,” ucap Kepala Subsi Teknis Teknologi Informasi, Hudi Hutoro, S.H., dikantornya. Rabu (29/03/2023).

    Lebih lanjut Hudi Hutoro menerangkan, bahwa pihaknya selalu monitor kesemua anggota dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat, baik perekaman maupun wawancara serta kelengkapan berkas dan lain-lainnya.

    “Adapun kendala dalam pelayanan pengurusan paspor saya langsung turun tangan untuk mengatasi dalam hitungan menit. Dan itu, bisa teratasi kepada masyarakat dalam pelayanan pembuatan paspor,” terangnya.

    Lanjut Hudi, ia sebagai pelayan masyarakat, memiliki tugas dan fungsi untuk terus berkordinasi, berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam melayani masyarakat.

    “Saya sebagai pegawai pelayanan keimigrasian, tentu berkordinasi dengan  seluruh stakeholder maupun media, ” ujarnya.

    Hudi berharap ULP  Imigrasi Lombok Timur kedepannya lebih baik dan lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat. Terlebih setelah berakhirnya pandemi COVID-19 permintaan pembuatan paspor meningkat.

    Follow kami di Google News

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles