Senin, Juli 22, 2024
BerandaLombok UtaraIni Pesan Tuan Guru Najmul Untuk Ikatan Sarjana NWDI

Ini Pesan Tuan Guru Najmul Untuk Ikatan Sarjana NWDI

Lombok Utara-NTB. BARBARETO – Ikatan Sarjana Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (IS-NWDI) merupakan salah satu wadah berekspresi bagi sarjana-sarjana di lingkup organisasi NWDI.

Selaku pembina di Ikatan Sarjana NWDI, Dr. TGH. Najmul Akhyar, S.H., M.H., sangat mengapresiasi adanya wadah yang digunakan bagi para alumni, untuk mengembangkan potensinya masing-masing.

“Semoga lebih produktif lagi IS-NWDI ini ke depannya, supaya bisa berkontribusi untuk lembaga pendidikan,” pesan mantan Bupati Kabupaten Lombok Utara itu. (18/4/21)

Baginya, saat ini persoalan organisasi sudah selesai. Maka dari itu, menurutnya NWDI ke depannya akan lebih fokus lagi untuk mengembangkan lembaga pendidikan.

Terlebih lagi, kata Najmul banyak potensi pembentukan madrasah-madrasah di luar daerah yang sudah ditawarkan oleh jama’ah NWDI.

Akan tetapi, hingga saat ini diakuinya yang masih kurang itu ialah Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengelola tempat-tempat tersebut.

“Semoga IS-NWDI ini menjadi salah satu solusi dari permasalahan itu,” imbuhnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Umum IS-NWDI Heri Hadi Saputra, M.Pd., mengakui, saat ini kader NWDI sudah berkontribusi akan tetapi belum maksimal.

“Maka dari itu, kader harus jadi penggerak ke depannya untuk reproduksi ilmu pengetahuan,” ujarnya. (gok)

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments