More

    Pj. Bupati Lotim Lepas Ratusan Kader HIMMAH NWDI untuk Safari Ramadhan

    Lombok Timur, barbareto.com – Memasuki awal bulan suci Ramadhan, HIMMAH NWDI Cabang Lombok Timur menggelar program safari ramadhan.

    Diketahui, kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh HIMMAH NWDI Lombok Timur. Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menyebarluaskan dakwah Islam sekaligus pengabdian kepada masyarakat.

    Ketua Umum Himmah NWDI Lombok Timur, Abd. Kadir Djailani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk manifestasi dari Tri Darma Perguruan tinggi dan implementasi nilai-nilai perjuangan NWDI dalam bidang pendidikan, sosial dan keagamaan.

    “Ada sekitar 200 kader militan Himmah NWDI yang akan turun langsung ke tiga titik Safari Ramadhan tahun ini, yakni kecamatan Sambelia, Pringgabaya, dan Sakra Timur,” ucap Kadir.

    Tak hanya itu, Dia juga siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Lombok Timur untuk bersama-sama membangun Daerah Lombok Timur.

    “Dan kami siap berkolaborasi,” ketusnya.

    Disisi lain, PJ Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, merespon baik program Safari Ramadhan tersebut.

    “Kami sangat mengapresiasi kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Himmah NWDI ini sebagai kegiatan rutin tahunan yang patut dicontoh,” tandas Pria yang karib disapa Kak Opik itu.

    Lebih lanjut, Ia juga siap berkolaborasi bersama Himmah NWDI demi kemajuan daerah Lombok Timur.

    “Kami menyambut niat baik dan komitmen kader-kader Himmah NWDI yang siap berkolaborasi membangun daerah,” pungaksnya. (gok)

    Febriga
    Febriga
    Redaktur Pelaksana Barbareto.com

    Latest articles

    spot_img

    Related articles