Senin, Juli 22, 2024
BerandaNasionalTerpilih Jadi Ketum PB PMII, Ini Kata Gus Abe

Terpilih Jadi Ketum PB PMII, Ini Kata Gus Abe

Jakarta-Indonesia. BARBARETO – Muhammad Abdullah Sukri terpilih menjadi Ketum Umum Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) masa khidmat 2021/2023, setelah melalui kongres ke XX.

Melalui akun resminya di laman facebook, pria yang akrab disapa Gus Abe itu mengatakan, pada dasarnya pilihan yang berbeda bukan menjadi alasan untuk memecah ukuhwah dalam bingkai pergerakan.

“Saya berharap agar kita senantiasa berikhtiar untuk menyolidkan PMII. Sebuah solidaritas yang Insyaallah berdifusi, dan turut memperkuat persatuan bangsa ini,” ucapnya. (28/3)

Ia juga mengaku, mulai saat ini dirinya diamanahkan memegang kendali Ketum BP PMII sebagai salah satu tanggung jawab yang besar.

“Saya sadar bahwa ini bukanlah amanah yang kecil, karena itulah saya memohon do’a dan dukungan dari panjenengan (kalian – red) semua,” pungkasnya.

Tak lupa pula, Gus Abe juga menyampaikan, perjuangan dari masing-masing kandidat Calon Ketum PMII pada saat kongres kemarin merupakan ikhtiar yang baik untuk bersama membangun bangsa.

Maka dari itulah, Ia sangat mengapresasi sahabat-sahabat PMII yang secara tulus dan ikhlas mendarmabaktikan diri untuk membangun organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia ini.

“Saya berharap tetap bekerjasama dan melanjutkan ikhtiar untuk merawat PMII,” harapnya. (gok)

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments