Senin, Juli 22, 2024
BerandaBerita TerbaruSambut HUT NTB ke 62, TP PKK Provinsi Ziarah ke Makam Pahlawan

Sambut HUT NTB ke 62, TP PKK Provinsi Ziarah ke Makam Pahlawan

Mataram-NTB. BARBARETO – Dalam rangka menyambut HUT NTB ke-62 tanggal 17 Desember dah Hari Ibu ke-92 tanggal 22 Desember mendatang, Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk, Senin, 14 Desember 2020.

Ziarah Makam Pahlawan ini diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Ibu Hj. Lale Prayatni yang juga selaku Ketua Dharma Wanita Prov. NTB, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga kemudian tabur bunga oleh Hj. Lale diikuti oleh Ketua TP PKK Prov. NTB dan semua rombongan.

Pada kesempatan itu, Hj. Lale sampaikan bahwa perempuan harus bisa mengisi ruang-ruang dan berkontribusi demi kemajuan bangsa.

“Perempuan tangguh yang dicontohkan oleh para pahlawan-pahlawan kita harus bisa menyuarakan berbagai permasalahan dan turut mencari solusi untuk mengantar bangsa ini menuju Indonesia maju khususnya untuk NTB Gemilang”, ucapnya tegas.

Kegiatan ini dihajatkan untuk mengingat perjuangan para pahlawan yang dengan jasa mereka, bangsa Indonesia dapat mencicipi nikmatnya kemerdekaan juga mengingatkan bahwa pahlawan masa depan adalah ibu yang telah mendidik anaknya sehingga dapat menjadi pemimpin bangsa.

Bunda Niken sapaan akrabnya berpesan agar tetap menghormati, meneladani dan mengenang jasa ibu dan para pahlawan.

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments