Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliStok Vaksin Polres Mencukupi, Targetkan 750 Orang Per Hari

Stok Vaksin Polres Mencukupi, Targetkan 750 Orang Per Hari

barbareto.com | Semarapura – Polres Klungkung gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Klungkung. Pasalnya vaksinasi dinilai efektif untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19. Per harinya, Polres Klungkung menargetkan 750 orang disuntik vaksin.

Hal ini diungkapkan Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., saat meninjau pelaksanaan vaksin di Klinik Polres Klungkung, Selasa (05/09/2021).

“Kami targetkan 750 orang hari ini. Semoga bisa tercapai dan masyarakat Klungkung bisa segera seluruhnya mencapai herd immunity,” terang Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.

Baca juga : Bersinergi Dengan Dinkes Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19

Lebih jauh Kompol Amy menyatakan bahwa kegiatan ini pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Kami setiap harinya bakal menargetkan 750 orang tervaksin. Selain vaksinasi di sini kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Klungkung,” tambahnya.

Kompol Amy akan mendata dulu jumlah peserta vaksin, harapannya kegiatan vaksin di tiga tempat nantinya dapat lancar pelaksanaannya.

“Untuk vaksinasi remaja seperti yang ditentukan Dinas Kesehatan yakni usia 12-18 tahun juga akan kami gelar,” pungkasnya. (Roni)

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments