Senin, Juli 22, 2024
BerandaLombok TengahUsai Dilantik, Pathul-Nursiah Fokus Menata Lombok Tengah

Usai Dilantik, Pathul-Nursiah Fokus Menata Lombok Tengah

Usai Dilantik, Pathul-Nursiah Fokus Menata Lombok Tengah

Mataram-NTB. BARBARETO – Enam pasangan Bupati dan Wali Kota beserta wakilnya hari ini (26/2) resmi di lantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimasyah, yang berlokasi di Kantor Gubernur, Kota Mataram.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri dan H. M. Nursiah, setelah di lantik akan langsung berfokus untuk menata Kabupaten Lombok Tengah.

Mulai dari penataan birokrasi, perizinan, dan pelayanan publik lainnya. Serta hal yang utama yaitu bagaimana membangun Loteng untuk kepentingan bersama.

Di akui oleh Bupati Pathul ketika di dampingi bersama Wabup Nursiah, memang terlebih dahulu pihaknya akan melakukan penataan kembali pejabat birokrasi yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Loteng.

“Kalau itu memang pasti, karena ada yang kosong juga,” kata Bupati ketika di tanya mengenai perombakan pejabat birokrasi di Loteng, ketika di temui usai pelantikan.

Adapun persoalan balas jasa atau balas budi, itu tak pernah menjadi hal yang utama baginya. Karena saat ini yang ada hanyalah kepentingan bersama untuk masyatakat Loteng.

Saat ini, Ia bersama dengan Wabup Nursiah akan merangkul seluruh masyarakat Loteng. Baik yang tidak memilihnya ataupun yang sudah memilihnya.

Apalagi dengan adanya event motoGP yang sebentar lagi akan terlaksana di Loteng. Menjadi salah satu alasan pihaknya harus merangkul semua masyarakat Loteng.

Lebih-lebih kalah dan menang itu kata Pathul merupakan hal yang lumrah dalam suatu kompetisi. Sehingga semuanya mempunyai petikan hikmah masing-masing.

“Kalau semua memilih Pathul-Nursiah donk sombong kita,” imbuhnya.

Untuk itulah Ia tidak mempersoalkan masyarakat yang tidak memilihnya. Karena dalam kompetisi politik itu merupakan hal yang wajar.

Pathul juga tak menafikkan bahwa salah satu PR terbesarnya saat ini, yaitu menata konflik tanah terutama yang ada di zona Mandalika.

Namun untuk menyelesaikan hal tersebut pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan semua pihak. Baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat. (gok)

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments